Inilah SK

Apakah anda kenal SK??

Jika anda orang semarang atau mungkin sering main ke semarang pastinya sudah tau SK. Ya, SK adalah kepanjangan dari Sunan Kuning. Eitt…tahan dulu pikiran anda, tempat ini bukanlah tempat ziarah layaknya sunan-sunan walisongo. Sunan Kuning merupakan tempat mencari hiburan yang bersifat syahwati (anda tentu sudah tahu maksud saya) atau ringkasnya tempat Pr**t*t*si (maaf saya sensor biar sedikit sopan..hhehe)

Tempat ini jugalah yang tadi malam menjadi tempat persinggahan saya yang ditemani oleh seorang teman. Awalnya sih iseng mumpung lagi jalan-jalan ke simpang lima, namun sampai jugalah kami TKP yang terletak di kalibanteng kulon (dekat bunderan kalibanteng). Karena ini kali pertama saya ke sana dan kali ketiga bagi teman saya, maka kami pun sepakat hanya akan berputar-putar mengeliling tempat yang notabene-nya seperti sebuah kampung yang bersih nan indah.

Masuk ke tempat ini dikenakan biaya sebesar 2ribu rupiah. Yah, lumayan lah buat cari-cari pemandangan baru…hhehe. Well, ternyata eh ternyata, tempat ini berbede dengan yang saya imajinasikan. Persis seperti perumahan yang bersih dan tertata rapi, dan tiap malam ketika jam kerja dimulai banyak motor-motor atau bahkan mobil-mobil berkelas keluar masuk dari tempat ini. Dan kami merupakan satu dari sekian pengendara yang muter-muter.

Ketika masuk, kulihat banyak wanita -dengan keadaan siap dijamah-  memanggil setiap orang yang dikira mau mencobanya. Paling tidak mereka menyediakan fasilitas hiburan yang menarik untuk dinikmati, seperti ruang musik, karaoke, warung, alfamart, bahkan musholla. Khusus untuk ruang karaoke atau rumah-rumah yang telah disiapkan untuk bermain adalah tempat dimana akad transaksi dilaksanakan. Tempat ini juga dijaga ketat oleh lelaki-lelaki bertubuh besar alias p*eman untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pandangan pun kami lanjutkan ke wanita-wanita yang sibuk cari nafkah. Ada yang cantik ada pula yang dicantikkan (karena dipermak), ada yang muda ada pula ada juga yang tua, ada yang mahal ada ada juga yang murah (‘katanya’). Merekapun menawarkan ‘produk’ yang sama namun dengan cara dan variasi yang berbeda. Sungguh fantastis…hmmm

Puas melihat-lihat kami pun kembali. Dan alhamdulillah, masih dalam keadaan seperti saat sebelum memasuki tempat ini. Sekian dulu yang dapat saya sampaikan.

Bagaimana anda?? Apakah juga tahu tempat-tempat hiburan syahwati lainnya?? Dishare ya…

we share, we care…

Thanks,

Sahalhumamy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s