Tips Diterima Family Request

sumber gambar : http://www.trickfacebook.com/page/24/

gambar dari http://www.trickfacebook.com/page/24/

Oke Ladiess, saya akan mencoba membuat posting yang berkaitan tentang social networking yang tren kini, apalagi kalo bukan facebook. Namun saya akan mencoba membagi tips tentang bagaimana family request kita diterima.
Family request merupakan permintaan untuk menjalin status hubungan keluarga yang tercantum dalam akun facebook kita masing-masing, apabila ok jadilah family relationship atau hubungan keluarga. Dengan adanya family relationship orang-orang akan menganggap kedekatan kita dengan family tersebut, entah itu brother, sister,mother,father, dan lain-lain. Intinya kita terlihat seperti mempunyai keluarga di facebook.
Kalo soal cara tidak akan dibahas di posting ini, mending search aja di gugle. di sini saya menawarkan solusi untuk menjalin hubungan kekeluargaan antar facebooker. Ok, langsung aja yah…check this out:
1. Ketahui karakter calon family
Mengetahui karakter merupakan hal wajib. Dengan karakter tersebut kita bakal bisa menyesuaikan diri dengan sang calon keluarga.
2. Bangun image positive dalam facebook
Setelah mengetahui karakter, tentunya anda harus bisa mencerminkan hal yang positif dalam aktifitas facebook anda. Jangan melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Hal ini akan meyakinkan sang calon keluarga bahwa anda adalah orang baik-baik (di mata mereka, hehe…)
3. Jalin komunikasi yang baik
Tentunya anda harus mengenal sang calon keluarga, baik maya maupun nyata. Kalau perlu akrabkan diri anda dengan sang calon keluarga (kalau soal cara terserah anda).
4. Kirim message
Sebenarnya langkah ini tak terlalu penting. Message hanya berfungsi meyakinkan apakah family request nya masuk atau tidak, siapa tau salah alamat wheee…Oh ya, kalo mengirim message tak perlu menyinggung family request. Cukup dengan obrolan biasa, karena ini dapat memperkokoh keakraban anda dan sang calon keluarga.
5. Kenali lewat dunia nyata
Kalo memang ada kesempatan, jalinlah hubungan di dunia nyata. Selain bisa mengetahui karakter asli, secara tidak langsung anda akan menunjukkan tingkat kepercayaan yang anda punya.
6. Ga usah terlalu ngebet
Tips terakhir, jangan terlalu ngebet. Sante aja, kalo emang ditolak ya usah stres. Masih banyak koq tips-tips lainnya. Bagaimana? Ada yang punya tips lain???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s