Solusi Pemutar Musik yang Hang (buat Nokia 3500c dkk)

Ilmu baru nih, ceritanya hape saya nokia 3500 classic mempunyai keanehan pada music player atau pemutar musicnya. Setiap kali saya buka pasti berhenti pada loadingnya. Ceritanya bermula waktu hape itu saya beli di Matahari Semarang, eh gak taunya pemutar musiknya hang.

Sudah kemarin2 saya mencoba mencari obatnya, mulai dari flash pake JAF, Tornado, MxKey ato apa lah ga ada yang berhasil (ya iyalah, secara saya kan bukan ahli nyervis hape). Mau diflash ke tukangnya, males keluar soale jauh kalo harus ke Matahari. Selain itu, harga flash di Semarang (dan skitarnya) masih relatif mahal (menurut saya).

Akhirnya, ketemu juga deh cara buat muterin musiknya. Gak perlu pake flash ato beli hardware lain. Dan juga cara yang saya maksud bukan menggunakan software Java seperti Ultra MP3 ato KD Player. Caranya adalah (teng…teng…)

tekan * kemudian angka 3 kemudian tombol panggil (yang hijau) trus tombol on/off. Pastikan semuanya di tekan bururutan dan bersamaan sampai hape mati. Setelah itu hidupkan kembali.

Oh iya, kalo masih mau ndalemin soal servis hape ga ada salahnya join di forum http://forum.djawir.com/forum.php ato search aja di gugel…

matur suwon…๐Ÿ™‚

Selamat mencoba…

Ada pertanyaan???

8 pemikiran pada “Solusi Pemutar Musik yang Hang (buat Nokia 3500c dkk)

Tinggalkan Balasan

