Cerita Lucu: Maling Plus-Plus

Ini cerita gara2 saya scr tak sengaja membaca tokoh dalam cerita ini. cerita ini saya dapat dr salah seorang ustad mbeling di pondok –nih fb nya-. Begini ceritanya, maaf kalo agak saru dan menjurus hanya sebagai hiburan dan bahan anti stress saja koq..:piss:

Suatu hari, hiduplah sebuah keluarga yang sakinah mawada wa rohmah. ada bapak, ibu, dua orang kakak laki2 dan anak gadis yang semlohai. kebetulan kakak pertama bernama sukin dan yang kedua dalmin (nama jawa yang ke-arab2-an gtu deh).

Di suatu malam, kedua orang tua pergi keluar kota karena tugas kenegaraan (kayak presiden ja…hhehe). praktis hanya tinggla anak2 yang menghabiskan waktu di layar kaca.

waktu sudah cukup larut malam kedua kakak balik kekamar duluan, karena sudah tak ada obrolan dan ngantuk berat sambil pamer iler ddpan TV. sang adek sajalah yang paling survive melototnya.

tanpa disadari gerak gerik sang gadis sejak awal telah awasi oleh seorang maling melalui gugel earth (keren to, ni namanya maling ber-high tech..hhaha). stelah memastikan rumah aman, inilah saatnya si maling beraksi.

oke, dengan mudahnya dia mengambil barang2 rumah tanpa sepengatahuan si gadis. akhirnya si gadis kebelet pipis dan menuju wc, tempat si maling beraksi. maling terpana melihat pnampilan yg buka’2an. nafsu  maling pun berubah menjadi nafsu birahi.

scra spontan, si gadis berteriak, “TOLONGGGG, MAS SUKIN”. si maling malah keheranan dan bergumam dalam hati,”blom tak apa2in koq disuruh?? masukin aja deh..ahhhhhh”.

karena kakak pertamanya gag ada respon dia pun memanggil kakak kedua, ” MAS DALMIN”. si maling malah tambah semangat mendalamkan tititnya.

sampai si gadis terkulai lemas dan si maling pulang dengan bangga…whahaha

hayoo, bagian apa yang lucu???

kalo itu, terserah anda…piss ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s