Menjadi Algojo Ular

Saya tidak tahu harus mulai cerita dari mana, namun yang jelas kemaren (14/7/2011) saya menemui pengalaman yang unik. semuanya berkaitan dengan ular. tak tahu kenapa tiap kali ada ular perasaan saya tiba menjadi -jadi, jadi takut (mukanya), jorok (penampilannya), geli (ngulat-nguletnya), gilo (~bingung njelasin~).

singkat cerita, malam sebelum kejadian saya bersama dua teman menemukan seekor ular berwarna hijau lagi ngulat ngulet di samping rumah pak yai. tanpa pikir panjang, saya ambil bambu yang panjangnya sekitar 2 meter dan memberikannya pada temen (saya takut, takut klo jadi siluman ular ..whehehe).

hanya beberapa kali pukulan, ular yang sebesar jempolan kaki dan panjangnya kayak kabel charger laptop itu pun terkulai lemas sambil memoncrotkan darah (maaf agak gag sopan). melihat kelihaian teman, saya ingin mencoba. dengan gaya memukul gaya kungfu saya pukul si ular yg malang itu. Akhirnya…tak satu pun pukulan saya yang mengenai si ular  (Yaiyalah, wong yang saya gag liat ularnya..whehehe) = mission failed ^_^’

puas memukul, paginya saya bermimpi tidur berdampingan dengan sebuah ular yang sebesar ular pada malam sebelumnya namun berwarna hitam di samping kanan saya dan dua ular kecil disamping kiri saya. “jangan2 saya memang telah menjadi siluman ular, ular yg besar ini induknya, dan yg kecil2 ini anaknya. mereka datang untuk meminta pertanggungjawaban saya….TIDAKKKK,,MMMAAAA’EEE”. saya bergegas kabur dari mimpi yang tak genah tersebut, kemudian berpindah kekamar temen sebelah sambil melanjutkan mimpi indah yang sempat terusik gara2 ular.

Lalu apakah sampai di sini perjuangan saya menghindari hewan bersisik tersebut? tidak. perjuangan saya akhiri dengan tragedi pembunuhuan ular (wuiihh..kayak straight news aja..whahaha), itupun terjadi secara improptu atau mak bedunduk atau mendadak ~b’tele2~. tragedi itu terjadi pada sore harinya, ketika asyik ngaskus tiba2 saudara Jangkrik mengampiri saya. karena merasa terusik dengan kehadiran jangkrik yang duduk di samping saya sambil memperhatikan saya yang lagi bermesraan dengan kaskus, saya pun menakut-nakutinya bahwa di bawah kasur yang di tempatinya telah mendiami seekor ular.

saya pikir dia akan lari, ternyata rasa penasarannya memang udah gila. dia buka kasur dan melihat seekor ular yang sbesar….cacing…wkwkwkwk., sedikit dengan rasa tak percaya sya kroscek, dan memang benar ada ular. saya ambil tongkat dan memukul ular tsb. beberapa kali sampai darahnya mboncrott..

dan akhirnya MISSION ACCOMPLISHED..hhaha..

segitu dulu pengalaman tentang ular😀

Tinggalkan Balasan

