I’m Galau, I’m Very Happy

Halo Semua,

Kalian pasti udah sering denger yang namanya galau. Menurut kamus KBBI dari website Kemendiknas, galau mempunyai dua arti. Arti pertama adalah bersibuk-sibuk ria, sedangkan yang kedua adalah kacau tidak karuan. Oke, untuk arti pertama memang agak gak nyambung jadi kita anggap aja galau itu pake arti yang kedua.

Kita mungkin sudah/pernah/ sering merasakan galau, iya kan?

Berdasarkan pengalaman penulis, galau itu memberikan potensi positif dan negatif.

Kita mulai yang negatif dulu, potensi negatif galau setidaknya memberikan sugesti kepada kita agar selalu terkungkung dalam perasaan menyesal dan bersalah. Berandai-andai waktu bisa diputar kembali, tentunya semua penyesalan itu akan diperbaiki. Namun kenyataannya tidak bisa, kini hal yang telah disesali telah dilewati. Potensi seperti ini tentunya tidak baik bagi diri kita kawan, makan gak enak, tidur gak enak, apalagi ngerjain skripsi *ups :ngakak:

Sepertinya potensi negatif akan menjadi positif apabila galauers bisa mengungkapkannya untuk kegiatan yang positif, contohnya ngeblog kayak gini, hhehe. Anda tentu tau jutaan galauers di dunia mampu booming like a star karena mampu menelurkan lagunya untuk dinikmati oleh para penikmat musik. 

Pengalaman penulis sendiri pernah galau (karena penulis juga manusia normal), berminggu-minggu rasanya total hopeless. Namun kegalaun itu bisa memberikan potensi positif. Apa itu? yang jelas sudah di folder pribadi penulis🙂

Well, Sekian ya untuk blog kali ini.

Bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s